Kerja Keras PERTAMINA dan KOGAS

Kerja keras PT Pertamina (Persero) untuk mengexploitasi salah satu energi kita yaitu : LNG. di wujudkan dengan menandatangani Memorandum of Understanding dengan perusahaan Korea Gas (Kogas), Sabtu (7/3) di Jakarta. ( ref divisi Komunikasi Pertamina )

Weleh weleh bro…. Pertamina memang Kerja keras ingin menjadi nomor 1 di dalam negeri, dan dalan jangka panjang ingin jadi no 1 juga yah…amin…hayo terus kerja keras keluarkan semua Energi kita yang ada…..
Tapi ngomong ngomong pada tahu ngak LNG itu apa ? dan bentuk kapalnya yang gede buaanget, itu seperti apa ?..Kalo ngak tahu kerja keras donk cari tahu ... hehehehehehe...neh tak kasih tahu  deh bro....( Info ) dan kapal tanker LNG terbesar di dunia... woowww... ( Sumber )


Penandatanganan kerja sama tersebut, dilakukan oleh Direktur Utama Pertamina Galaila Karen Agustiawan dengan perwakilan dari Kogas. Dengan kegiatan tersebut dapat mempengaruhi Kerja keras Pertamina dalam pengembangan energi kita atau khususnya bisnis LNG ke depan.
Sebagaimana diketahui bahwa Kogas merupakan pembeli LNG kedua di dunia serta merupakan pembeli LNG Indonesia terbesar kedua setelah Jepang. Bro…

Pertamina dan Kogas telah menjalin hubungan bisnis LNG selama lebih dari 25 tahun loh, weleh weleh…… Ehm memang membutuhkan kerja keras dan energi kita yang besar, mau tahu kondisi KOGAS saat ini. liat ( brosurnya )yah...... Wow keren banget.....

Maksud dan tujuan dari penandatanganan MoU tersebut, adalah untuk mempererat dan meningkatkan kerjasama bisnis antara Pertamina dan Kogas.
Selain itu juga dapat mengembangkan potensi kerjsama bisnis di bidang LNG, baik di Indonesia maupun di luar Indonesia…

Weleh weleh mari kita / Pertamina kerja keras terus mengexploitasi energi kita yang ada…Guna meningkatkan harkat dan martabat bangsa….. Bravo Kerja Keras Adalah Energi Kita .

1 comment:

  1. link blog ini sudah dimasukkan ke blog-dofollow.blogspot.com bagian keenam roda tukar link.
    jika berkenan mohon dipasang di halaman khusus, link bajumuslimmurah.tk dengan nama Baju Muslim Murah. makasih.

    tuker link berputar bajumuslimmurah.tk dan blog-dofollow.blogspot.com moga manfaat.

    ReplyDelete

Subscribe

Digg