Singapore

BACKPACKER FOOTPRINTS HostelThis hostel was crowned as "the most-reviewed" in Hostelworld. com with a fairly high rating. There are various types of dormitory:The contents of the room 2 beds (SGD 40) until the roommate's bed 12 (SGD 12).
To the Mustafa Center is open 24 hours. Walk at least 8 minutes until. Create a do not know Mustafa Center; bayangin only department store: from the perfume, spinach, gold jewelry, clothing, computers, motorcycles, shrimp paste, phone, etc.
HABITAT FLASHPACKER Hostel For this hostel was dormitorynya concept: "Capsule" Each bed in the form of 'capsule' aka micro space that gives privacy to each person. 
The location is also cool!! 133 Devonshire Road, from Sommerset MRT station walk 3 minutes, to live nyebrang Orchard.40 SGD rates higher than 81 hostels hostels and Fragrance network, but this beautiful dormitory must try!Location: in Little India ... .. Out of the Little India MRT station, turn left walk 5 minutes up. Surrounding many similar hostels, restaurants, and seven-eleven. ( English version )
Untuk yang suka traveling, mungkin jalan ke Singapore sudah biasa dan di anggap rumah ke dua hehhehehe… sarapan pagi di orchard road malamya makan bubur ayam di menteng..

Tetapi sudah tahu blom tempat nginap yang muurah banget dan bersih tentunya,, seperti menginap ala dormitory / asrama,, bukan di hotel atau apartement loh….

Berikut ini catatan tentang penginapan yang murah dan bersih :
.FOOTPRINTS BACKPACKER HOSTEL

Hostel ini dinobatkan sebagai "the most-reviewed" di Hostelworld. com dengan rating yang lumayan tinggi. Ada berbagai macam tipe dormitory :
Dari yang sekamar isi 2 tempat tidur (SGD 40) sampai yang sekamar 12 tempat tidur (SGD 12).


Lokasinya : di Little India….. Keluar dari stasiun MRT Little India, belok kiri jalan kaki 5 menit sampai. Disekitarnya banyak terdapat hostel serupa, resto dan seven-eleven.

Ketika check-in, dikasih sprei, sarung bantal dan kunci kartu untuk pintu depan dan kamar. Oh ya kudu deposit SGD 5 untuk kuncinya. Front officenya ramah dan sangat perhatian.
Kamar tidur juga bersih dengan ranjang susun standar dormitory. Kasurnya pake busa yang agak keras bisa bikin badan lurus lagi :-)

tuk urusan permandian hehhehe…Kamar mandinya di luar kamar, dipakai rame-rame namun dipisah antara ladies dan gents. Kamar mandinya bersih. Ada fasilitas mesin cuci dan pengeringnya.
Ada fasilitas makan pagi standar: roti, selai, serta kopi. Kalau mau nambah duit bisa dapet menu lainnya. Pas check-out, selain kunci kita juga kudu mengembalikan sprei dan sarung bantal loh,,,,, ;-)

 ke Mustafa Center yang buka 24 jam. Jalan kaki paling 8 menit sampai. Buat yang gak tahu Mustafa Center; bayangin saja toko serba ada: dari parfum, bayam, perhiasan emas, pakaian, komputer, sepeda motor, terasi, handphone, dll


HABITAT FLASHPACKER HOSTEL

Untuk hostel yang ini dormitorynya ber konsep : “ Kapsul “ Masing-masing tempat tidur berupa ' kapsul ' alias ruang mikro yang memberi privasi pada masing-masing orang.

Lokasinya juga keren!! 133 devonshire road, dari stasiun MRT Sommerset jalan kaki 3 menit, ke Orchard tinggal nyebrang.
Tarifnya SGD 40 lebih mahal dari hostel hostel jaringan 81 dan Fragrance, tapi dormitory secantik ini harus dicoba!

Fasiltasnya oke lah yau…. ada ruang home-theater, perpustakaan, dapur, mesin cuci, dan komputer berkoneksi. Ada makan paginya juga, dengan menu yang sama dengan Footprints. Area lavatorynya keren! tapi kayaknya perawatannya kurang; kesannya kurang bersih.Kalau mau jadi fansnya  di facebook


Info tambahan :

Untuk yang tidak terbiasa sharing tempat tidur dengan orang lain ( bisa Bule, Jepang, Negro atau hantu hehhehehe ) mendingan perginya genap 2 atau 4 orang, dll .

Kalau cowo seh ngak papa, sapa tahu pas bangun pagi di sebelah ranjang kita artis cewe ngetop pula seperti : Mpok Ati …huahuhauhauhuaha….

1 comment:

  1. Travelers are more interested to the culture and life style of the people they meet along the way.

    Palermo Hostel

    ReplyDelete

Subscribe

Digg