Kerja Keras Adalah Energi Kita, series Makna / Arti


Kerja Keras Adalah Energi Kita…. Itu kata kunci / keyworld yang di canangkan dalam rangka blog contest memperingati ulang tahun pertamina ….
Weleh weleh..... kata kunci tersebut menurut saya mempunyai arti yang sangat luas jika di terjemahkan …..

Kerja Keras Adalah Energi Kita.. bisa diartikan mengexplorasi energi kita / energi alam yang terkandung di dalamnya seperti : LNG,Bensin/Gasoline,Oli/Oil,dll...dengan kerja keras dan sungguh sungguh sehingga akan di dapatkan hasil yang maksimal……atau

Kerja Keras Adalah Energi Kita… pertamina bekerja keras dengan Efisiensi dan Efektifitas yang tinggi sehingga menghasilkan Produktifitas yang tinggi pula, dengan modal itu baru mengexplorasi energi kita / energi alam yang terkandung… yang secara otomatis akan menghasilkan Profit / Keuntungan yang lebih besar….

Weleh weleh.. tahu ngak selain hanya memikirkan energi alam… pertamina juga mengexplorasi energi kita lainnya loh….non alam… ehmm mau tahu ???

Kerja keras dari divisi umumnya…antara lain  mengexplorasi energi kita yang non energi alam,, seperti batik ( baca artikel aku lainnya yah hehhehehe…) mungkin di lain kesempatan akan mengexplorasi wayang, kerajinan tangan, dll… di tunggu loh kiprahnya .

Kalau dari segi lingkungan,, Kerja Keras Adalah Enegi Kita,, di wujudkan dengan bekerja secara ramah lingkungan ( baca artikel aka lainnya yah hehehhehe…)

Huuebat loh…. Pokoke… keyword Kerja Keras Adalah Energi Kita, mempunyai makna yang sangat luas bisa di artikan dari sudut pandang mana pun…

Dengan kerja keras tersebut, mudah mudahan para pekerjanya juga mendapatkan kesejahteraan yang baik pula ( khususnya ) dan ( non karyawan pertamina yang selalu teriak yak…. Minyak…. Seperti : mudik bersama Hehehehe masa kalah sama pabrik jamu ) dan Indonesia ( umumnya ) dengan menghasilkan produk yang baik dengan harga yang murah, agar sembako ngak naik terus…. Huahuahau.. bukan ngeledek loh ini cuma wacana dan harapan.....

Yang penting Pertamina tetap kerja keras dan tetap berusaha semaksimal mungkin, untuk menjadi perusahaan minyak / oil company yang terbaik di Indonesia, Asia maupun Dunia..... Amin..
Apapun hasil yang di capai saat ini kita tetap bersyukur dan pastiya kalau tidak saat ini nanti anak cucu kita yang akan menikmatinya…. Ehm hidup slogan Kerja Keras Adalah Energi Kita .

No comments:

Post a Comment

Subscribe

Digg